img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tewasnya Naya Rivera di danau Piru, California pada Rabu, 8 Juli 2020 masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan penggemar. Lima hari setelah menghilang, jasadnya berhasil ditemukan di permukaan air.

Rupanya, penemuan jasad perempuan 33 tahun itu bertepatan dengan hari kematian pemeran serial Glee yang lain yaitu Cory Monteith. Alhasil, para penggemar pun percaya bahwa ada kutukan serial Amerika itu yang telah menewaskan tiga pemeran secara tragis. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Proses Penemuan Jasad Naya Rivera, Tragis dan Penuh Haru

Naya Rivera


Sumber foto: iheartintelegence.com

Nama Naya Rivera melambung ketika ia memainkan karakter Santana Lopez seorang anggota cheerleader di serial Glee dari tahun 2009 hingga 2015. Kariernya yang masih aktif di dunia hiburan harus terhenti ketika ia ditemukan tewas pada Senin sore, 13 Juli 2020 di Danau Piru, California.

Sebelumnya, aktris sekaligus model ini berjalan-jalan dengan sang anak, Josey lima hari yang lalu dan menyewa kapal ponton. Josey menjelaskan bahwa mereka berenang dan ibunya sempat mengangkat sang anak ke atas kapal, namun Naya menghilang di bawah permukaan air.

Topik Terkait