img_title
Foto : Instagram/@will_and_jada_4_ever

IntipSeleb – Rumah tangga Will Smith dan Jada Pinkett Smith terus mengalami pasang surut. Pasangan yang telah bersama selama 23 tahun itu kini harus berusaha untuk menyelamatkan pernikahan mereka setelah Jada mengaku pernah berselingkuh dengan seorang pria muda.

Aktor Men In Black itu bahkan merasa tertekan ketika hubungan asmara mereka banyak publik yang ikut campur. Namun begitu, Jada masih berharap yang terbaik untuk keutuhan rumah tangga. Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Didesak Will Smith, Jada Pinkett Akui Selingkuh Sama Pria Brondong

Will Smith Merasa Tertekan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Will Smith mengungkapkan bahwa untuk menyelamatkan pernikahannya dengan Jada Pinkett sangat tidak mudah. Hal tersebut berawal dari pengakuan Jada dalam acara Red Table Talk yang tayang pada Sabtu, 11 Juli 2020 lalu dengan mengatakan bahwa empat tahun yang lalu dia berkencan bersama penyanyi August Alsina. Hal itu lantaran Will dan Jada tengah berpisah sementara. 

Urusan pernikahan mereka pun kini semakin diperburuk oleh ketenaran keduanya. Ayah tiga anak tersebut merasa lebih banyak tekanan untuk membuat pernikahan mereka tetap bekerja dengan baik.

Topik Terkait