img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisah asmara Madonna dan Ahlamalik Williams masih terus berlanjut dan bahkan semakin lengket. Baru-baru ini, pemilik album Madame X tersebut membawa sang kekasih untuk bertemu dengan mantan suaminya, Guy Ritchie.

Meskipun ada ketegangan ketika mereka bertemu, dua selebriti Hollywood itu rupanya berusaha untuk berbaur setelah berpisah 12 tahun silam. Potret yang beredar pun sukses menjadi sorotan sebab Madonna dan Guy tampak kikuk di hadapan banyak orang. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Foto Terbaru Madonna Bikin Fans Ketakutan

Temui Mantan Suami

Dailymail.co.uk
Foto : Dailymail.co.uk

Madonna dan Guy Ritchie bertemu di sebuah galeri seni Tanya Baxter di London pada awal bulan ini. Mantan pasangan yang bercerai pada tahun 2008 itu tampak tidak mematuhi peraturan jaga jarak ketika mereka berbaur dengan para pengunjung lain tanpa mengenakan masker. Mereka membawa pasangan masing-masing yakni Madonna bersama kekasih brondongnya, Ahlamalik Williams dan sutradara 51 tahun itu membawa istrinya Jacqui Ainsley.

Setelah perpecahan mereka yang berantakan, Madonna dan Guy baru bertemu lagi di depan publik di bulan Juli ini. Dua anak mereka pun ikut terlihat yakni Rocco dan David. Hal menarik terlihat ketika Guy bertemu dengan Diva Pop Hollywood itu untuk pertama kalinya dan dikatakan ada ketegangan ketika mereka bertemu. 

Topik Terkait