img_title
Foto : Instagram/@dakota.johnson_

IntipSeleb – Dakota Johnson menjadi populer setelah bermain dalam film erotis berjudul Fifty Shades of Grey pada 2015 lalu. Dengan peran tersebut, para penggemar tahu bahwa kekasiy Chris Martin ini memiliki ketertarikan seksual pada laki-laki.

Namun kini kembali viral wawancara di masa lalu yang menunjukkan bahwa perempuan 30 tahun itu bukan hanya tertarik pada lelaki saja melainkan seorang wanita. Alhasil, namanya pun kini berada di jajaran trending Google pada Jumat, 17 Juli 2020. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Disuruh Pilih Jamie Dornan atau Mr. Grey, Gini Jawaban Dakota Johnson

Diduga Suka Sesama Jenis

Pinterest
Foto : Pinterest

Dakota Johnson sedang menghebohkan para penggemar setelah wawancaranya bersama Vogue Magazine di tahun 2017 kembali viral. Kekasih Chris Martin itu sempat memberikan petunjuk tentang preferensi seksualnya. Dari situlah para penggemar berspekulasi bahwa Dakota seorang penyuka sesama jenis atau biseksual.

“Aku telah berada dalam fase hidup dimana aku terpesona oleh wanita-wanita muda yang berdamai dengan seksualitas mereka. Itu sangat menarik bagiku,” tutur Dakota dilansir IntipSeleb dari Distractify pada Jumat, 17 Juli 2002.

Topik Terkait