img_title
Foto : Wallpaper.hd

IntipSeleb – Hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly semakin berani ditampilkan di depan publik. Bahkan, keduanya hadir dalam wawancara terbaru sembari mengungkapkan pertemuan pertama mereka. Megan mengaku bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pria yang menjadi selingkuhannya itu.

Diketahui bahwa Megan berselingkuh dari suaminya Brian Austin Green sejak pertengahan Mei 2020 lalu. Bahkan, hingga saat ini mereka lebih memilih berpisah sementara tanpa melayangkan gugatan cerai. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gak Cerai, Megan Fox dan Suami Pilih Selingkuh Bareng di Depan Publik

Cinta Pada Pandangan Pertama

Instagram/@randallemetfilms
Foto : Instagram/@randallemetfilms

Megan Fox dan Machine Gun Kelly mengenang pertemuan pertama mereka yang berawal dari lokasi syuting film Midnight in the Switchgrass. Hal itu ia ungkapkan dalam podcast Give Them Lala With Randall yang telah tayang pada Rabu, 22 Juli 2020. Megan mengatakan bahwa sejak pertama bertemu mereka tahu bahwa ada hal istimewa yang sedang dibentuk keduanya.

“Trailer (rumah mobile) kami bersebelahan, jadi aku hanya menunggu di luar di tangga trailerku setiap hari. Aku bekerja hanya untuk melihat sekilas kontak mata. Dia memiliki mata yang paling indah yang pernah kulihat,” kata Machine Gun dilansir IntipSeleb dari E Online pada Kamis, 23 Juli 2020.

Topik Terkait