img_title
Foto : Etonline.com

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari Sophie Turner dan Joe Jonas. Pasangan tersebut baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. 

Beberapa hari sebelum lahiran, Sophie pun kepergok membeli barang-barang perlengkapan sang anak. Tak hanya itu, melahirkan di tengah pandemi juga membuat dirinya menjadi lebih khawatir. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Hamil Besar, Sikap Joe Jonas Pada Sophie Turner Jadi Sorotan

Lahir Anak Pertama


Sumber foto: dailymail.co.uk

Sophie Turner dan Joe Jonas telah resmi menjadi orangtua ketika bayi perempuan mereka lahir pada Rabu, 22 Juli 2020. Perempuan 24 tahun ini kerap menyembunyikan detail kehamilannya dan diketahui bahwa ia melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles. Anak pertama tersebut diberi nama Willa. Menurut sumber terdekat mereka, Sophie dan Joe sangat senang sehingga membagikan berita kebahagiaan hanya pada orang-orang terdekat saja.

“Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka. Pasangan ini sudah terobsesi dan tidak bisa berhenti senang tentang penambahan baru di keluarga. Pasangan itu juga meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial ini dan hanya berbagi berita dengan keluarga dan teman,” kata sumber terdekat dilansir IntipSeleb dari ET Online pada Selasa, 28 Juli 2020.

Topik Terkait