img_title
Foto : Instagram/@justinbieber

IntipSeleb – Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang dikenal sebagai selebriti Hollywood yang religius. Pasangan tersebut sering mengunggah momen ketika melakukan ibadah dalam agama yang mereka anut. Baru-baru ini, Justin bercerita bahwa ia dibaptis bersama Hailey.

Tak hanya itu, pria asal Kanada tersebut juga mengungkapkan mengapa ia menjadi pria yang taat selama beberapa tahun ke belakang. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Viral, Sikap Buruk Kylie Jenner dan Hailey Bieber di Restoran Mewah

Dibaptis Bersama Hailey

Instagram/@justinbieber
Foto : Instagram/@justinbieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin melakukan perjalanan rohani ke Idaho, Amerika pada akhir bulan Juli lalu. Pasangan yang menikah tahun 2018 itu mengenakan pakaian renang untuk upacara keagamaan yang dipimpin oleh pendeta Judah Smith. Terlihat bahwa Justin dan Hailey berpegangan tangan dan berdoa kepada Kristus dengan suasana yang penuh haru.

Saat istriku @haileybieber dan aku dibaptis bersama. Ini adalah salah satu momen paling istimewa dalam hidupku. Mengakui cinta dan kepercayaan kita kepada Yesus secara publik bersama teman dan keluarga kita,” tulis Justin dilansir IntipSeleb dari Instagram yang diunggah pada Kamis, 6 Juli 2020.

Topik Terkait