img_title
Foto : Hollywoodlife.com

IntipSeleb – Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan telah menikah. Hal itu dipicu oleh unggahan Instagram Nicola yang memperlihatkan jari manis sang kekasih dihiasi oleh cincin emas.

Bahkan, salah satu komentar mencuri perhatian ketika menyebut Nicola dengan panggilan Mrs. Beckham. Pasangan yang sedang di mabuk asmara ini juga semakin lihai memperlihatkan keromantisan mereka di media sosial. Apakah benar Brooklyn Beckham sudah menikah? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Brooklyn Beckham Tunangan, Sikap Calon Istrinya ke Victoria Disorot

Dikabarkan Sudah Menikah

Instagram
Foto : Instagram

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz memicu rumor pernikahan setelah kurang dari sebulan bertunangan. Pada Jumat, 7 Juli 2020, perempuan 25 tahun itu mengunggah foto tangan Brooklyn yang mengenakan cincin emas di jari manisnya. Tak hanya itu, Brooklyn juga mengunggah foto Nicola dengan lingerie hitam dan hanya menambahkan emoji mata jatuh cinta.

Alhasil, para penggemar pun antusias untuk menanyakan kebenaran pernikahan tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya mengatakan bahwa Nicola sedang hamil sehingga keduanya cepat-cepat melangsungkan pernikahan rahasia. Ditambah lagi, akun @starino menyebut nama model asal New York itu dengan sebutan Mrs Beckham.

Topik Terkait