X

IntipSeleb – Jay Palfrey, YouTuber asal Inggris, memutuskan untuk memeluk agama Islam. Keputusannya itu berasal dari dirinya sendiri yang merasa tergerak karena telah melakukan perjalanan ke negara-negara Islam di Timur Tengah.

Jay Palfrey resmi memeluk agama Islam setelah dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah masjid Turki pada 17 Agustus 2020. Dituntun oleh seorang ustaz di Turki, YouTuber muda itu dengan lancar mengucapkan kalimat syahadat.

Sontak keputusannya untuk memeluk agama Islam membuat geger warganet yang penasaran siapakah sosok Jay Palfrey. Yuk intip fakta-faktanya.

YouTuber Inggris dengan 450 Ribu Subscribers

img_title
Foto : YouTube/jaypalfrey

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Jay Palfrey mengawali kariernya sebagai YouTuber pada 20 Januari 2017, Jay Palfrey hadir dengan konten traveling sebagai andalannya. Dengan akun YouTube bernama Jay Palfrey, ia memulai berbagi kisahnya yang beragam, mulai dari kesehariannya di Inggris, kegiatan traveling ke berbagai negara, hingga reaksinya mendengarkan Alquran.

Jay Palfrey menyapa para penggemarnya dengan konten-konten berisi kebudayaan Islam, makanan khas Timur Tengah, hingga belajar bahasa Arab.

Berita Terkait :

Saksikan Juga