img_title
Foto : Instagram/bellathorne

IntipSeleb – Keputusan Bella Thorne untuk menggunakan aplikasi OnlyFans pada 20 Agustus 2020 lalu sempat menghebohkan jagat maya. Pasalnya aplikasi itu terkenal sebagai platform untuk membagikan konten berupa foto dan video vulgar atau porno.

Belum genap seminggu bergabung dengan OnlyFans, aktris berusia 22 tahun ini sudah meraup keuntungan hingga US$2 juta atau sekitar Rp29 miliar. Namun, Bella Thorne berdalih pendapatan dari OnlyFans itu akan ia sumbangkan ke badan amal. Yuk simak kisah selengkapnya.

Baca Juga: Filmnya Sukses, Bella Thorne Tampil Menggoda Tanpa Busana

Patok Harga Rp292 Ribu per Bulan

Instagram/bellathorne
Foto : Instagram/bellathorne

Saat Bella Thorne mengumumkan akan bergabung di OnlyFans, banyak kalangan yang mempertanyakan keputusannya itu. Pasalnya ia langsung mengunggah video dirinya yang berbalut bikini berwarna merah muda seraya mengenakan kalung bertuliskan sex.

Bella Thorne juga telah memasang harga sebesar US$ 20 atau sekitar Rp292 ribu per bulan bagi setiap orang untuk mendapatkan konten eksklusifnya. Sontak banyak kalangan yang tergiur dengan tawaran mantan bintang Disney itu. Bahkan saat Thorne mengumumkan dirinya akan bergabung dengan OnlyFans, aplikasi itu sempat mengalami error hingga crash.

Topik Terkait