img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Nama Adele tiba-tiba mencuat ke permukaan usai mengunggah sebuah foto mengenakan sebuah bikini di Karnaval Nothing Hill, London, Inggris. Unggahannya yang berbalut bikini bendera negara Jamaika dan penataan rambut kepang khas Afrika menuai kontroversi.

Pada satu sisi, Adele dinilai telah mengapresiasi budaya Afrika, namun di sisi lain, dianggap telah mengejek budaya. Terlepas dari pro kontra yang diterima Adele, beberapa kalangan malah salah fokus terhadap penampilan penyanyi kelahiran 5 Mei 1988 ini yang dirasa mirip dengan Katy Perry. Yuk lanjut baca artikelnya!

Baca Juga: Foto Adele Bergaya Mirip Beyonce Dengan Tubuh Kurus Jadi Sorotan

Rayakan Karnaval dengan Berbikini

Instagram/adele
Foto : Instagram/adele

Bukan tanpa sebab, Adele mengunggah foto dirinya yang memakai bikini dan legging panjang. Perempuan bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini ternyata mengiktui Festival Nothing Hill. Pelantun lagu Someone Like You ini terlihat menggunakan bikini berbalut bendera negara Jamaika yang dipadukan dengan celana ketat berwarna abu-abu dan biru. Untuk rambutnya, Adele mengenakan gaya rambut kepang bantu yang dihiasi dengan bulu-bulu kuning mentereng.

Bahagia dengan Karnaval Notting Hill di daerah London kesayanganku,” tulis Adele dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadinya @adele pada Senin, 31 Agustus 2020.

Topik Terkait