img_title
Foto : People.com

IntipSeleb – Malia Obama dan Sasha Obama selalu mencuri perhatian dengan tingkah laku mereka. Sang ibu, Michelle Obama mengungkapkan bahwa kehadiran mereka bisa merusak pernikahannya dengan Barack Obama.

Pengakuan itu dilontarkan ketika Michelle membahas kesulitan dalam rumah tangganya yang ia bangun sejak tahun 1992 lalu. Meski begitu, Michelle mengaku bersyukur memiliki anak. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Malia Obama Dihujat Jelek, Ini Sosok Pacarnya yang Ganteng dan Tajir

Anak-anak Bisa Hancurkan Pernikahan

netflix
Foto : netflix

Malia Obama dan Sasha Obama merupakan dua anak pejabat yang paling banyak disorot soal kehidupannya. Dalam wawancara bersama Conan O'Brien, Michelle Obama mengungkapkan bahwa tahun pertama menjadi orang tua bisa mempengaruhi pernikahannya bersama Barack Obama. 

“Tahun-tahun sulit pertama dalam pernikahannya datang dengan anak-anak. Aku memiliki masalah kesuburan, aku sudah siap, aku menginginkan anak, aku bekerja keras untuk memiliki mereka. Kami telah bersama selama empat atau lima tahun sebelumnya, jadi kami memiliki banyak waktu bersama yang mungkin akan membantu,” kata Michelle dilansir IntipSeleb dari Hello Magazine pada Kamis, 10 September 2020.

Topik Terkait