img_title
Foto : Comicbookgalaxy.com

IntipSeleb – Sosok Natalie Portman tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di Tanah Air pada Rabu, 16 September 2020. Pasalnya Ariel NOAH menyebutkan jika aktris Star Wars ini merupakan sosok wanita tercantik saat di matanya.

Mantan kekasih Luna Maya ini tanpa pikir panjang langsung menyebut Natalie Portman sebagai wanita tercantik. Sontak hal ini langsung membuat berbagai kalangan menarik kesimpulan jika Natalie Portman kini menjadi tipe ideal dari pria bernama asli Nazril Irham.

“Sekarang, yang main Star Wars, Natalie Portman. Enggak tau. Cakep aja. Dia paling cakep di film Star Wars,” kata Ariel NOAH dengan santai dilansir IntipSeleb dari YouTube 3SECOND TV pada Rabu, 16 September 2020.

Natalie Portman adalah aktris terkemuka Hollywood yang pernah memerankan peran besar. Sebut saja Black Swan, Star Wars, hingga Jackie. Lantas seperti apa potret menggoda dari Natalie Portman yang berhasil merebut hati Ariel NOAH? Yuk intip keseksiannya.

Baca Juga: Ariel NOAH Blak-blakan Berhenti Kuliah, Niat Jadi Tukang Cuci Piring

Walau telah berusia 39 tahun, Natalie Portman masih belum menunjukkan tanda-tanda penuaan. Bahkan Natalie malah justru tambah makin seksi dan menggoda. Ia bahkan tak segan-segan untuk tampil bertelanjang dada untuk pemotretan sebuah produk. Wah kulit Natalie Portman jauh dari kata keriput ya.

Pinterest
Foto : Pinterest
Topik Terkait