img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Ellen DeGeneres akhirnya minta maaf. Permintaan maaf presenter dengan bayaran termahal kedua setelah Oprah Winfrey ini terkait tuduhan lingkungan kerjanya tidak baik dan memiliki atmosfir yang mendorong ke perundungan.

Istri dari Potria De Rosi ini menyatakan hal itu tidak seharusnya pernah terjadi. Sebelumnya, awal mula tuduhan tentang perlakuan buruk Ellen Degeneres dimulai dari pengakuan mantan karyawan The Ellen DeGeneres Show. Melihat hal itu, beberapa selebritis ternama membela Ellen Degeneres seperti Katy Perry dan Ashton Kutcher.  Lantas seperti apa permintaan maaf Ellen DeGeneres? Simak penuturannya.

Baca Juga: 10 Pembawa Acara TV dengan Bayaran Termahal, Oprah Winfrey Teratas

Awal Mula

Twitter
Foto : Twitter

Kejadian ini bermula ketika YouTuber kecantikan asal Belanda, Nikkie de Jager, diundang untuk berbincang-bincang dengan Ellen DeGeneres di The Ellen DeGeneres Show. Namun saat masih dibelakang panggung, Nikkie sama sekali tidak disapa oleh presenter yang memiliki gaya tomboy itu. Ia bahkan menggambarkan jika Ellen DeGeneres sangat dingin dan kasar.

Pada April, sebuah pengakuan menyebar di jagat Twitter. Isi ungkapan itu merupakan cerita salah satu mantan karyawan Ellen DeGeneres yang mendeskripsikannya sebagai salah satu orang terkasar yang pernah ada.

Topik Terkait