img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Gaya HidupGisella Anastasia mengungkapkan perawatan kulit yang dilakukannya untuk bisa terlihat lebih kenyal dan cerah. Hal itu dilakukan oleh ibunda dari Gempita Nora Marten ini di klinik langganannya, AA Clinic.

Hal itu karena Gisel ingin menjaga penampilan sebagai seorang penyanyi dan public figure. Seperti apa perawatan yang dijalankan oleh Gisel? Berikut artikelnya.

Lakukan Perawatan Wajah

Ist
Foto : Ist

Gisella Anastasia menyadari usianya sudah menginjak 31 tahun untuk itu ia lebih memperhatikan wajah. Sebab, diusianya ini mulai terjadi penuaan ditandai dengan kulit yang tidak lagi elastis atau kendur, kulit juga tampak kusam dan timbul flek-flek hitam pada wajah.

Untuk itu, Gisel rutin melakukan perawatan kecantikan, baik perawatan kecantikan kulit harian di rumah maupun melakukan treatment di klinik.

"Masalah mah banyak yaa hahaha gini ya untuk masalah kecantikan kan harus sering dirawat. Gak cuman pakai produk aja tapi harus ada perawatan, apalagi sekarang aku sadar udah usia tak muda gak kayak dulu 2008 baru ke Jakarta. Sekarang aku sering merasa muka kusam, ngerasa ada masalah di wajah, jadi aku problemnya di penuaan kulit yaa," kata Gisella Anastasia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juli 2022.

Topik Terkait