img_title
Foto : Instagram/@viralan

IntipSeleb Gaya Hidup – Video viral seorang siswi disiram guru saat sedang menulis sambil tiduran di atas meja, menghebohkan jagat maya. Beragam komentar mewarnai video tersebut, ada yang membela sang siswi ada juga yang membela ibu guru.

Padahal pada era tahun 90an kebawah, banyak siswa siswi yang mendapat perlakuan keras dari guru masing-masing. Penyebabnya macam-macam, tapi mayoritas lantaran melanggar aturan sekolah. Penasaran? Baca artikelnya di bawah ini.

Siswa Disiram

Instagram/@viralan
Foto : Instagram/@viralan

Video seorang siswi sedang disiram oleh gurunya lantaran menulis sambil tiduran di atas meja, mendadak viral. Salah seorang temannya merekam kejadian itu di dalam kelas, kemudian diunggah di media social lantas viral hingga sekarang.

Sang guru terlihat sangat jengkel saat kedapatan ada seorang pelajar wanita yang bersikap acuh sambil merebahkan kepalanya di atas meja. Guru itu pun langsung mengambil segelas air mineral kemasan, lalu menyiramnya ke kepala siswi tersebut.

Sontak siswi yang sedang tiduran itu terbangun merasa ada yang air yang membanjiri kerudungnya. Seketika dia pun kaget saat melihat sang gurulah yang menyiramkan air ke kepalanya yang masih berkerudung putih itu.

Topik Terkait