img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 akan dirayakan warga masyarakat baik di dalam maupun di luar negeri dalam waktu dekat ini.

Pada perayaan HUT RI biasanya diawali dengan pelaksanaaan upacara pengibaran bendera merah-putih secara serentak di seluruh wilayah Nusantara dengan tujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Ungkapkan Rasa Cinta Tanah Air

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, pesinetron Fidya Meilia Putri merasa tergugah hatinya untuk ingin mengucapkan beberapa kalimat.

“Berulang-ulang telah kita katakan tentang sikap kita bahwa lebih baik hancur daripada dijajah kembali dan kita bangsa yang cinta damai tapi kita lebih cinta kemerdekaan. Kalau ingin melakukan perubahan, jangan tunduk pada kenyataan, asal yakin di jalan yang benar. Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia, " ujar pesinetron yang pernah bermain di sinetron IPA & IPS.

Diketahui, Fidya yang masih duduk di bangku SMA ini rupanya masih bisa mengatur kegiatan antara syuting dan main sinetron dengan baik.

Topik Terkait