img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb Gaya HidupSon Ye Jin ditunjuk sebagai brand ambassador produk minuman kolagen asal Indonesia bernama NutriVille. Bukan tanpa alasan, penunjukan istri dari Hyun Bin menjadi ambassador bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai kesehatan kulit.

Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverage, Ricky Suhendar membeberkan alasan lengkap di balik pemilihan Son Ye Jin. Seperti apa? Berikut artikelnya di bawah ini.

Alasan Memilih Son Ye Jin Sebagai Brand Ambassador NutriVille

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Son Ye Jin didapuk sebagai brand ambassador produk minuman kolagen yakni NutriVille. Chief Marketing PT Asia Health Energi Beverage (AHEB), Ricky Suhendar menyatakan pemilihan Son Ye Jin melalui pertimbangan yang matang. Sebab, NutriVille merupakan minuman untuk membantu membuat kulit awet muda, seperti Son Ye Jin.

"Ini adalah produk functional, produk minuman yang memberikan manfaat kesehatan. Manfaatnya apa? Ke kulit. Karena NutriVille ini bisa membantu menjaga kulit supay elastis dan awet muda. Kalau ngomongin elastis, awet muda, kulit cantik, tentunya gak jauh-jauh dengan orang Korea. Orang Korea identik dengan kulit yang bagus-bagus," ucap Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverage, Ricky Suhendar di Konferensi Pers peluncuran NutriVille di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2022.

"Karena ngomongin kulit, representasi ambassador Korea ini akan membantu kita mengedukasi bahwasannya, kita juga bisa memiliki atau menjaga kulit secantik Son Ye Jin, sebagus Son Ye Jin. Dengan pola hidup yang sehat dan juga mengonsumsi NutriVille biar kulit elastisnya bagus dan awet muda. Itu behind the story kenapa PT. AHEB melalui brand NutriVille memilih Son Ye Jin sebagai brand ambassador," tandasnya.

Topik Terkait