img_title
Foto : Instagram/@lunamaya

IntipSeleb LokalLuna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Dirinya menunjukkan senyuman manis saat memamerkan foto di momen pertambahan usia.

Memasuki umur baru, Luna Maya menuliskan pesan sekaligus harapan mendalam untuk diri sendiri. Lantas seperti apa ungkapan tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini

Setiap Hari Jadi Anugerah

Instagram/@lunamaya
Foto : Instagram/@lunamaya

Belum lama ini, Luna Maya memamerkan foto terbaru di hari ulang tahunnya. Mantan Ariel NOAH itu kini telah menginjak usia 39 tahun.

Lewat caption unggahanya, Luna Maya mengaku hari-hari yang dijalaninya merupakan anugerah. Dirinya membeberkan dikelilingi cinta dan berkah yang tak terduga.

"(Every day is a blessing thats why we call it PRESENT, as per today i am presented with a life full of colors, love and blessing beyond my expectation). (Setiap hari adalah anugerah makanya kami menyebutnya SEKARANG, karena hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya)," tulis Luna Maya dilansir IntipSeleb dari Instagram @lunamaya.

Topik Terkait