img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Artis cantik Ussy Sulistiawaty kembali merilis produk terbarunya dan berkolaborasi bersama 4 wanita cantik lainnya demi menjaga kesehatan kulit dan bagikan rahasia cantik awet muda.

Istri dari Andhika Pratama itu sebelumnya sudah merintis usaha skincare sejak tahun 2014 silam, tak heran jika bisnis skincare miliknya kini semakin melejit dan booming. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Rilis Skincare Terbaru

Istimewa
Foto : Istimewa

Artis Ussy Sulistiawaty melakukan rebranding pada bisnis kosmetiknya. Ussy juga merombak ulang seluruh produk elemen di dalamnya bahkan hingga ke logo produk. Produk skincare 'Dissy Bling', merupakan produk kosmetik terbaru milik Ussy yang berkolaborasi dengan 4 wanita cantik lainnya.

Kelima wanita karier ini masing-masing seperti Airyn Tanu yang dikenal sebagai pengusaha dan founder dari Passion Jewelry yang lebih fokus kepada strategi bisnis. Sonia Wibisono yang dikenal sebagai seorang dokter dan influencer lebih fokus kepada produk kecantikan dari kacamata seorang dokter klinis. Sedangkan Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare lebih fokus kepada produk serta ingredients Diss Bling dan yang terakhir adalah Yuanita Handoko yang juga seorang pebisnis lebih fokus kepada operasional Dissy.

Topik Terkait