img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Jun Ji Hyun hingga Park Bo Young masuk dalam daftar aktris yang paling dicintai netizen Korea di 2020. Tidak bisa dipungkiri, eksistensi keduanya di dunia seni peran tidak perlu diragukan lagi. Kebetulan, mereka sama-sama tengah hiatus sepanjang tahun 2020 ini. 

Hal tersebut lantas membuktikan bahwa meskipun kedua aktris tersebut tidak menghiasi layar kaca dengan absen menerima tawaran akting, sosok mereka tetap saja diidolakan sekaligus dinantikan comeback-nya. Selain keduanya, masih ada deretan aktris top lainnya yang paling dicintai netizen Korea saat ini. Siapa saja? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: 7 Penampilan Aktor Korea Dihujat Netizen, Song Joong Ki Disebut Oplas

Gong Hyo Jin

MHN
Foto : MHN

Gong Hyo Jin akan selamanya menjadi sosok aktris yang dicintai oleh publik. Kemampuan aktingnya dalam mendalami setiap peran selalu membuat penonton hanyut dalam perasaan. Terbaru, aktris 40 tahun ini membintangi drama hits When The Camellia Blooms (2019) bersama Kang Ha Neul.

Drama garapan KBS tersebut memang jarang diperbincangkan oleh penonton Indonesia. Namun, When The Camellia Blooms viral di Korea Selatan dengan kerap menorehkan rating tinggi hingga memenangkan sederet penghargaan bergengsi. Termasuk Daesang di 2020 Baeksang Arts Awards. Berkat When The Camellia Blooms, juga menghantarkan Gong Hyo Jin pada trofi kemenangan Grand Prize untuk pertama kalinya setelah 21 tahun berkarier.

Topik Terkait