img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – T.O.P BIGBANG kembali menjadi bahan perbincangan para penggemar. Hal ini berawal dari postingan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 30 September 2020. Artis asuhan YG Entertainment tersebut memperlihatkan interaksinya dengan Jinwoo, member dari grup WINNER. 

Tapi sayang. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, T.O.P memutuskan untuk menghapus postingan tersebut dari laman Instagram-nya. Lantas apa yang diunggah oleh sang pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu? Yuk baca artikel di bawah ini!

Baca Juga: T.O.P BIGBANG Dihujat Parodikan Blackpink - How You Like That

T.O.P BIGBANG Dapat Ucapan Chuseok dari Seseorang 

Mediapic
Foto : Mediapic

Foto yang diunggah T.O.P di akun Instagram-nya @choi_seung_hyun_tttop adalah tangkapan layar yang memperlihatkan pesan manis dari seorang junior-nya di Hari Chuseok. Sebagai informasi, Chuseok merupakan sebuah perayaan yang diperingati secara besar-besaran di Negeri Ginseng atau disebut Thanksgiving versi Korea. 

Tahun ini, Chuseok jatuh pada Kamis, 1 Oktober 2020. Dan semenjak tanggal 30 September 2020, diadakan libur panjang bagi seluruh warga Korea Selatan hingga akhir pekan. Dalam perayaan Chuseok, biasanya diperingati dengan menghabiskan waktu bersama keluarga seperti makan-makan. 

Topik Terkait