img_title
Foto : Instagram/oscarlawalata

IntipSeleb – Usai mengubah nama menjadi Asha Smara Darra, nampaknya kehidupan Oscar Lawalata semakin bahagia. Hal itu terbukti lewat unggahan terbaru kakak Mario Lawalata ini memamerkan foto mesra sambil berbaring bersama dengan seorang pria bule di Instagram.

Seperti diketahui Oscar Lawalata memang sudah menyatakan memilih mengubah gender menjadi perempuan. Kini Oscar tak sungkan untuk memamerkan foto sang kekasih di Instagram. Namun, tak sedikit yang gagal fokus dengan foto tersebut lantaran aura Oscar yang semakin terlihat seperti perempuan seutuhnya. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel berikut ini!

Baca Juga : Ini Arti Nama Baru Oscar Lawalata Usai Jadi Perempuan

Pamer Foto Mesra

instagram
Foto : instagram

Oscar Lawalata sempat membuat heboh publik dengan keputusannya menjadi seorang perempuan. Desainer kondang ini juga mengubah namanya menjadi Asha Smara Darra. Namun dalam pengakuannya beberapa waktu lalu, ia tak masalah bilamana ada orang yang tetap memanggilnya Oscar, bukan Asha.

Sempat tertutup soal kisah asmaranya, kini Oscar Lawalata sudah mulai terbuka memamerkan sosok kekasihnya. Hal itu terungkap lewat unggahan terbaru di Instagram pada Rabu, 7 Oktober 2020. 

Topik Terkait