img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Popularitas BTS di kancah dunia sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Karya-karyanya yang kerap bertengger dalam chart musik hingga masuk ke berbagai ajang penghargaan bergengsi membuat grup asuhan BigHit Entertainment ini semakin dilirik oleh para pelaku musik.

Meskipun sudah sukses bekerja sama dengan sederet penyanyi dan musisi papan atas seperti Steve Aoki, HONNE, Zara Larsson, Charli XCX, hingga The Chainsmokers, tampaknya ketujuh member BTS belum cukup puas dengan pencapaiannya saat ini. Kira-kira BTS ingin kolaborasi dengan siapa lagi ya?

Baca Juga: Kolaborasi BTS dan 18 Musisi Internasional, ARMY Wajib Tahu!

Billie Eilish Ingin Kolaborasi dengan BTS

Billie Eilish dan BTSSumber Foto: @billieeilish/Instagram & BTS Official Facebook

Penyanyi muda Billie Eilish yang tengah berada di puncak kejayaannya, diam-diam juga tertarik untuk berkolaborasi dengan boyband beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook tersebut. Hal ini sempat diutarakan pelantun When the Party’s Over tersebut belum lama ini.

Dilansir dari Koreaboo, sebelum tampil dalam acara Austin City Limits Music Festival, Billie Eilish bertanya kepada penggemarnya tentang dengan siapa dia harus melakukan kolaborasi selanjutnya. Ada segelintir penggemar yang meneriakkan nama BTS. 

Topik Terkait