img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Park Seo Joon-Hwang Jung Eum hingga Chanyeol EXO-Park Shin Hye pernah memerankan karakter sebagai saudara kandung dalam drama yang mereka bintangi. Peran adik dan kakak yang dilakoni ternyata juga bisa membuat para penonton hanyut dalam perasaan.

Biasanya, pasangan adik kakak dalam drama diceritakan tidak memiliki hubungan baik. Dalam artian, sering bertengkar sampai-sampai mengundang gelak tawa. Namun, deretan aktor dan aktris yang akan dibahas dalam artikel ini justru menunjukkan chemistry ciamik bak kekasih.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 pasang aktor dan aktris yang pernah memerankan karakter kakak beradik dalam drama, tapi justru bikin baper. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 7 Potret Aktor Korea Saat Debut Drama, Wajah Lee Dong Wook Beda Jauh

Lee Jong Suk dan Krystal f(x)

The Qoo
Foto : The Qoo

Pertama adalah Lee Jong Suk dan Krystal f(x). Kilas balik ke 2011, keduanya pernah didaulat menjadi kakak beradik dalam drama populer High Kick! 3. Kala itu, usia mereka masih sangat muda. Lee Jong Suk berumur 22 tahun. Sedangkan sang pemilik nama asli Jung Soo Jung tersebut baru menginjak 17 tahun. 

Topik Terkait