img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – RM BTS, Jeon Somi hingga Suga BTS pernah terang-terangan menceritakan soal kisah cinta mereka yang gagal di depan publik. Hal ini cukup mengejutkan karena sebagian besar idol Kpop memilih untuk menjaga privasi hubungan masa lalunya.

Rupanya tidak hanya mereka bertiga, ada beberapa artis lainnya yang juga terbuka tentang hubungan yang mereka jalani di masa lalunya. Siapa saja artis-artis yang berbicara tentang perpisahannya? Berikut daftarnya yang dilansir dari Koreaboo.

Baca juga: 7 Potret Aktor Korea Saat Debut Drama, Wajah Lee Dong Wook Beda Jauh

RM BTS

Bighit Entertainment
Foto : Bighit Entertainment

Leader grup BTS ini pernah berbagi kisah saat dia putus dengan pacarnya di SMA dalam program Problematic Men yang dibintanginya beberapa tahun lalu. RM BTS mengaku putus dari kekasihnya karena merasa ada banyak ketidakcocokan.

Dia juga mengatakan pacarnya memiliki banyak teman pria dan melakukan banyak tindakan yang menurutnya tidak dapat diterima. Hingga akhirnya membuat mereka sering bertengkar karena perbedaan kepribadian. Sampai pada saat RM merasa perasaan wanita itu sudah tidak tulus dan mereka memutuskan untuk berpisah. 

Topik Terkait