img_title
Foto : H& Entertainment

IntipSeleb – Krystal f(x) akhirnya mengumumkan telah keluar dari agensi yang menaunginya selama kurang lebih 10 tahun, SM Entertainment. Mantan kekasih Kai EXO ini memutuskan untuk pindah ke H& Entertainment. 

Sebelumnya, kabar mengenai kontrak Krystal f(x) dengan SM Entertainment segera berakhir hingga rumor sang idola akan meninggalkan agensi santer terdengar sejak awal Agustus 2020 lalu. Kini, sang pemilik nama asli Jung Soo Jung tersebut memutuskan untuk pindah ke agensi aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, H& Entertainment. Lantas bagaimana karier Krystal sebagai idola Kpop? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Cie, Krystal f(x) Nostalgia Saat Main Drama Bareng Lee Jong Suk

Krystal f(x) Kini Bernaung di Agensi H& Entertainment

1st Look
Foto : 1st Look

Pada Senin 12 Oktober 2020, H& Entertainment mengumumkan bahwa Krystal telah menandatangani kontrak eksklusif dengan pihaknya. Ini juga dibarengi dengan fakta bahwa kerja sama antara idola kelahiran 1994 itu bersama SM Entertainment resmi berakhir akhir Agustus 2020 lalu.

Menyusul bergabungnya Krystal ke H& Entertainment, CEO agensi yakni Hong Min Ki memberikan sambutan hangat dan siap mendukung penuh seluruh kegiatan sang idola. H& Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi aktor dan aktris, sehingga dapat dipastikan bahwa Krystal akan lebih berfokus pada karier akting ketimbang menyanyi. 

Topik Terkait