img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Song Hye Kyo, Suzy, hingga Han Ye Seul masuk dalam daftar aktris tercantik di Korea Selatan. Tidak hanya eksistensi mereka saja yang sudah tersohor, visual bak dewi tentu menjadi incaran hampir sebagian besar kaum hawa. Operasi plastik pun menjadi alternatif yang dipilih.

Di Korea Selatan, operasi plastik sudah bukan lagi hal yang tabu. Apalagi dengan ribuan klinik bedah plastik yang terdaftar, prosedur ini termasuk bagian dari perawatan kecantikan. 

Lantas, para ahli bedah plastik di Negeri Ginseng memilih jajaran aktris K-Drama yang paling mewakili kecantikan Korea, dan seringkali dirujuk sebagai prosedur untuk operasi plastik. Dirangkum dari berbagai sumber, yuk simak daftarnya di bawah ini. 

Baca Juga: 7 Potret Aktor Korea Saat Debut Drama, Wajah Lee Dong Wook Beda Jauh

Kim Tae Hee

IlganSports
Foto : IlganSports

Ahli bedah plastik memilih Kim Tae Hee karena wajahnya yang begitu kecil dan memiliki garis dagu berbentuk v-line. Istri dari Rain ini juga lahir dengan dahi yang seimbang, kelopak mata ganda alami, serta bentuk bibir mendekati sempurna. Selain itu, ibu dua anak tersebut juga punya kulit bersih nan glowing

Topik Terkait