img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Im Siwan lagi-lagi harus menjalani tes COVID-19 setelah tetangganya dinyatakan positif. Sebelumnya, member dari boyband ZE:A ini juga membuat khawatir fans karena sempat berada di lokasi yang sama dengan pasien positif saat menjalani syuting drama terbaru JTBC berjudul Run On bersama Shin Se Kyung serta Choi Sooyoung SNSD.

Pada hari ini, Selasa, 13 Oktober 2020, dilaporkan bahwa penghuni di kompleks tempat tinggal Im Siwan cukup banyak yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Menyusul kabar tersebut, membuat aktor sekaligus idola ini harus kembali menjalani tes demi berjaga-jaga. Bagaimana kabar terkini Im Siwan? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Nasib Sooyung SNSD dan Im Siwan Usai Staf Drama Run On Corona

Im Siwan Kembali Jalani Tes COVID-19

www.instagram.com/plumactors
Foto : www.instagram.com/plumactors

Menurut laporan yang dirilis, Im Siwan diwajibkan menjalani tes COVID-19 karena tetangganya dinyatakan positif terkena virus. Lebih parahnya lagi, disebutkan bahwa cukup banyak penghuni yang tinggal di lingkungan rumah Im Siwan juga ikut terjangkit COVID-19.

Berdasarkan kabar terbaru, Im Siwan telah menjalani tes dan kini sedang menunggu hasilnya. Lantas jadwal syuting untuk drama yang tengah dibintanginya, Run On, dengan berat hati kembali mengalami penundaan dan dihentikan untuk sementara waktu.

Topik Terkait