img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Park Min Young, Yoo In Na, serta Park Bo Young menjadi contoh aktris yang telah melakukan debut di K-Drama sejak belasan tahun silam. Transformasi mereka lantas disaksikan oleh publik, yang awalnya berwajah lugu kini semakin mempesona dan dewasa. 

Kali ini, IntipSeleb akan membagikan potret perbandingan deretan aktris top Korea saat pertama kali debut dengan sosoknya yang sekarang. Ada yang berubah drastis karena melakukan operasi plastik, namun tidak sedikit pula yang justru terlihat semakin awet muda. Penasaran siapa saja? Scroll daftarnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 7 Potret Aktor Korea Saat Debut Drama, Wajah Lee Dong Wook Beda Jauh

Go Ara

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Go Ara. Aktris kelahiran 1990 ini memulai debutnya lewat drama KBS Sharp (2003) dan langsung didapuk menjadi pemeran utama. Kala itu, ia beradu akting dengan Yoo Ah In. 

Berselang hampir 17 tahun berkecimpung di dunia seni peran, tentu publik melihat langsung transformasi Go Ara yang dulu dengan sekarang. Semakin bertambahnya usia, paras sang aktris justru terlihat lebih muda. Kalau menurut kamu bagaimana guys?

Topik Terkait