img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Keputusan Kim Sae Ron untuk mundur dari produksi spin off web drama populer Love Playlist Season 5 bertajuk Dear.M masih meninggalkan tanda tanya. Berdasarkan pernyataan resmi dari Gold Medalist, aktris asuhannya itu tidak jadi beradu akting dengan Jaehyun NCT, Bae Hyun Sung, serta Park Hye Soo karena adanya perbedaan pendapat. 

Lantas pada hari ini, Rabu, 14 Oktober 2020, berbagai outlet media lokal melaporkan bahwa alasan Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur dari drama Dear.M sebagai pemeran utama diduga karena penempatan namanya yang berada setelah Park Hye Soo. Apa yang terjadi? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Alasan Kim Sae Ron Mundur dari Drama Jaehyun NCT Love Playlist Dear.M

Urutan Nama Kim Sae Ron Berada di Bawah Park Hye Soo untuk Drama Dear.M

SpoTV
Foto : SpoTV

Pada 12 Oktober 2020 lalu, Gold Medalist selaku agensi yang menaungi Kim Sae Ron mengkonfirmasi bahwa artis asuhannya batal membintangi drama Dear.M karena adanya perbedaan pendapat. Namun tidak disebutkan secara detail perbedaan pendapat seperti apa yang dimaksud

“Kim Sae Ron memutuskan untuk mundur karena perbedaan pendapat. Kim Sae Ron akan mempertimbangkan proyek akting selanjutnya dengan turut mendukung drama Dear.M,” begitu pernyataan singkat dari Gold Medalist.

Topik Terkait