img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kim So Hyun, Han So Hee, dan Kim Yoo Jung merupakan aktris muda kecintaan publik yang telah membintangi drama-drama populer. Tidak hanya itu, mereka juga sempat beberapa kali dipasangkan dengan aktor top Korea yang usianya jauh lebih tua.

Lantas perbedaan umur antara mereka tidak menjadi penghalang untuk tetap tampil totalitas di depan kamera. Berkat profesionalitas satu sama sama lain, para aktris muda dengan mudah membangun chemistry dengan lawan main yang jauh lebih tua. Sampai-sampai membuat para penonton baper berkepanjangan.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 7 aktris muda Korea yang pernah melakoni adegan ciuman hingga intim dengan aktor lebih tua dalam drama. Siapa sajakah mereka? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga: Son Ye Jin dan 6 Aktris Korea Spesialis Ciuman sama Brondong

Moon Ga Young

Pertama adalah Moon Ga Young. Pada awal tahun 2020, ia membintangi drama MBC Find Me in Your Memory bersama aktor senior Kim Dong Wook. Pasangan karakter utama ini terpaut usia lebih dari 10 tahun. Kim Dong Wook kini berusia 36 tahun. Sedangkan Moon Ga Young baru akan menginjak usia 24 tahun. 

Topik Terkait