img_title
Foto : JYP

IntipSeleb – Jeongyeon TWICE dipastikan tidak akan ikut serta dalam comeback terbaru girlband asuhan JYP Entertainment ini. Sayang sekali, idola kelahiran 1996 tersebut harus menghentikan seluruh aktivitas keartisan karena kondisi kesehatan mental yang sedang terguncang.

Pada Sabtu, 17 Oktober 2020, JYP Entertainment secara mendadak mengumumkan bahwa Jeongyeon akan absen dalam promosi comeback TWICE untuk full album kedua bertajuk Eyes Wide Open. Kini para ONCE, sebutan nama fandom untuk TWICE, menyemarakkan tagar #GetWellSoonJeongyeon serta #WeLoveYouJeongyeon hingga masuk dalam daftar trending topic di Twitter. Sebenarnya apa yang terjadi degan Jeongyeon TWICE? simak artikelnya di bawah ini. 

Baca Juga: Detail Album TWICE Eyes Wide Open, Dua Lipa Tulis Lagu Behind the Mask

Jeongyeon TWICE Alami Gangguan Kesehatan Mental

www.twitter.com/JYPETWICE
Foto : www.twitter.com/JYPETWICE

Berdasarkan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh JYP Entertainment, disebutkan bahwa kesehatan mental Jeongyeon TWICE sedang terguncang. Lebih spesifik, idola 24 tahun ini mengalami kecemasan akut sehingga kondisinya tidak memungkinkan untuk menjalani aktivitas promosi comeback.

Selama menjalani masa rehat, Jeongyeon akan melakukan istirahat total di bawah pengawasan tim medis profesional. Meskipun ini merupakan keputusan yang berat, diharapkan kondisi sang idola akan segera pulih. 

Topik Terkait