img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – KBS akhirnya mengkonfirmasi daftar pemain drama Dear.M. Sebelumnya, Kim Sae Ron memutuskan untuk mengundurkan diri dari produksi spin off dari web drama populer Love Playlist Season 5 ini karena adanya perbedaan pendapat. Selain itu, ini juga menandakan sebagai debut Jaehyun NCT sebagai aktor. 

Tepat pada hari ini, Senin, 19 Oktober 2020, KBS mengumumkan jajaran pemain drama Dear.M yang bertabur bintang. Kendati demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa ketidakikutsertaan Kim Sae Ron dalam produksi Love Playlist Season 5 ini meninggalkan kekecewaan mendalam bagi para penggemar. Berikut adalah daftar pemain sekaligus sinopsis dari drama Dear.M.

Baca Juga: Spekulasi Keluarnya Kim Sae Ron dari Drama Dear.M Karena Senioritas?

Sinopsis Spin Off Love Playlist Season 5, Dear.M

Naver
Foto : Naver

Dear.M merupakan spin off dari web drama populer Love Playlist. Berbeda dengan sebelumnya, Dear.M akan digarap dalam format drama berdurasi panjang dan akan ditayangkan di stasiun televisi KBS. Bekerja sama dengan rumah produksi Monster Union, dari segi produksi dan pengambilan gambar juga akan dibuat berskala tinggi.

Lantas drama Dear.M akan menceritakan tentang sosok ‘M’, sosok yang disebutkan dalam sebuah postingan anonim di website Universitas Seoyeon. Satu kampus akan berusaha menguak identitas sebenarnya dari ‘M’. Tidak hanya berfokus pada sisi misteri, Dear.M juga akan mengikuti perkembangan hubungan dan kisah percintaan antara beberapa karakter di tengah pencarian sosok ‘M’ yang misterius tersebut. 

Topik Terkait