img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Kang Han Na dan Kim Seon Ho sama-sama tengah membintangi drama Start-Up. Tidak hanya Suzy sekaligus Nam Joo Hyuk, kedua karakter pendukung tersebut juga sukses menyita perhatian publik berkat visual mereka yang memukau.

Lantas sosok Kang Han Na dan Kim Seon Ho sudah sangat familiar di dunia seni peran Korea Selatan. Selain karena kemampuan aktingnya yang tidak perlu diragukan lagi, keduanya seringkali ambil peran dalam drama-drama populer. Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok aktor dan aktris satu ini, IntipSeleb telah merangkum profil Kang Han Na serta Kim Seon Ho. Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Persaingan Ketat Rating Drama Search & Start-Up, Krystal f(x) vs Suzy

Peran Kang Han Na da Kim Seon Ho di Drama Start-Up

tvN
Foto : tvN

Berlatar sebuah kawasan fiksi bernama Sandbox atau Silicon Valley-nya Korea Selatan, drama ini menceritakan orang-orang di dunia perusahaan start-up. Kim Seon Ho memerankan karakter Han Ji Pyung, seorang pemimpin tim di SH Venture Capital dengan kemampuan investasi yang menakjubkan.

Walau berpusat pada dunia start-up, ada kisah cinta segitiga menarik di drama ini. Han Ji Pyung diceritakan menaruh perasaan ke Seo Dal Mi (Suzy). Seo Dal Mi dulu sering menerima surat dari Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Padahal surat tersebut dikirim oleh Han Ji Pyung atas permintaan neneknya. 

Topik Terkait