img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Rain, Yoon Sang Hyun, hingga Jo Jung Suk dikenal memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan istri masing-masing. Keluarga kecil mereka jauh dari gosip miring hingga sering disebut sebagai family goals.

Tidak hanya jalinan asmara mereka yang dijadikan inspirasi, karier pasangan selebriti tersebut juga selalu bersinar. Kehadiran sang buah hati lantas menjadi pelengkap dari kebahagiaan mereka. 

Dalam sebuah kesempatan, beberapa aktor top Korea sempat membeberkan alasan mereka memutuskan untuk menikahi sang istri. Mulai dari jatuh cinta pada pandangan pertama hingga takjub dengan sifatnya, bahkan ada pula yang rela pindah agama. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah alasan 7 aktor top Korea menikahi istri mereka masing-masing. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Aktor Korea Kepergok Merokok di Tempat Umum, Hyun Bin-Lee Min Ho

Yoon Sang Hyun

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Yoon Sang Hyun. Bintang drama 18 Again ini resmi menikah dengan penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Maybee pada Februari 2015 silam. Hingga saat ini, pasangan selebriti tersebut telah dikaruniai dua putri dan satu putra.

Topik Terkait