img_title
Foto : Www.twitter.com/superm

IntipSeleb – SuperM baru saja menyelesaikan serangkaian aktivitas promosi debut di Amerika Serikat. Boy band besutan Lee Soo Man ini juga tampil perdana dalam acara televisi yang ada negeri Paman Sam sebagai bintang tamu, termasuk program The Ellen DeGeneres Show.

Episode yang menghadirkan ketujuh member SuperM, yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas WayV itu telah tayang pada 9 Oktober 2019 waktu Amerika. Acara tersebut berlangsung seru, lantaran ada pula kehadiran penggemar yang turut memeriahkan.

Taeyong: Mama, Aku Ada di Ellen!

SuperM di The Ellen DeGeneres ShowSumber Foto: @superm/Twitter

Satu per satu member SuperM memperkenalkan diri dengan caranya masing-masing. Seperti Baekhyun yang menyebutkan bahwa para penggemar bisa memanggilnya dengan nama Bacon, “Hai guys, namaku Baekhyun. Tapi kalian bisa memanggilku Bacon,” katanya.

Kemudian, Taemin memberi tahu Ellen bahwa sudah sejak lama, anggota termuda dalam SHINee ini sangat menggemari sosok host kondang tersebut. Hingga giliran Taeyong yang langsung berteriak ke arah kamera, “Hai guys, aku Taeyong. Mama, aku ada di Ellen!,” ujarnya.

Ajari Ellen Nari Jopping

Topik Terkait