img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Changmin TVXQ resmi mengakhiri masa lajangnya dan menikah pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Istri Changmin TVXQ bukan berasal dari dunia hiburan atau entertainment. Sang maknae grup juga enggan menguak identitas istrinya.

Pernikahan Changmin TVXQ ternyata sempat dikira penggemar batal, namun rupanya hanya ditunda karena pandemi COVID-19. Walau digelar tertutup, Cassiopeia, sebutan fandom TVXQ tetap mengucapkan selamat pernikahan sehingga tagar #CongratulationsMaxChangmin menjadi trending topic di Twitter. Lantas apa saja fakta seputar pernikahan Changmin TVXQ? Yuk intip artikelnya.

Baca Juga: Bikin Jantungan, Changmin TVXQ Dikira Batal Menikah

Menikah Hari Ini

Grazia
Foto : Grazia

Changmin TVXQ resmi mengakhiri masa lajangnya pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Ia menikahi kekasihnya dalam sebuah acara pernikahan tertutup. Tidak diketahui secara pasti lokasi, waktu, hingga tema pernikahan Changmin TVXQ ini. Pasalnya penyanyi berusia 32 tahun itu sepakat untuk tidak mengumumkannya.

Melansir Zapzee, SM Entertainment, selaku agensi yang membawahi Changmin TVXQ juga tidak akan memberitakan pernikahan tersebut. Pernikahan ini dikabarkan dihadiri oleh beberapa artis K-Pop ternama seperti Super Junior.

Topik Terkait