img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Seolhyun AOA sempat terseret dalam skandal bullying yang dilakukan oleh Shin Jimin terhadap Kwon Mina saat masih tergabung dalam girlband besutan FNC Entertainment tersebut selama kurang lebih 10 tahun. Karena hal ini, mantan kekasih Zico tersebut menjadi sasaran amarah publik.

Selain karena tidak memberikan klarifikasi secara pribadi, Seolhyun juga masih tetap menerima tawaran pekerjaan termasuk membintangi drama terbaru tvN bertajuk Awaken bersama Namgoong Min serta Lee Chung Ah. Bertepatan dengan dirilisnya teaser drama terbaru Seolhyun, Kwon Mina kembali membuat khawatir publik karena postingan terbaru di Instagram pribadi. Apa yang terjadi? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Drama Seolhyun AOA Dikecam Pasca Bullying Kwon Mina-Jimin

Kwon Mina Kembali Khawatirkan Publik Karena Bahas Obat Tidur

Instagram
Foto : Instagram

Pada Minggu, 25 Oktober 2020, Kwon Mina mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @kvwowv. Dengan latar didominasi warna hitam, idola kelahiran 1993 tersebut tampak mengenakan masker. Tapi sayang, wajahnya tidak terlihat jelas karena gambarnya sangat blur.

Lantas dalam caption, Kwon Mina mengungkap kesulitannya untuk tidur, bahkan setelah mengkonsumsi obat-obatan. Hal ini juga dipicu dengan pikiran-pikiran yang menghantui benaknya.

Topik Terkait