img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Hyun Bin dan Kim Hee Ae kembali membawa pulang penghargaan. Kali ini, keduanya meraih piala bergensi dari pemerintah lewat acara bertajuk Korean Popular Culture & Arts Awards 2020. Selain keduanya, masih ada sejumlah artis seperti Seventeen, Kang Ha Neul hingga Gong Hyo Jin yang juga membawa pulang piala.

Dilansir IntipSeleb dari Soompi, 28 Oktober 2020, Korean Popular Culture & Arts Awards merupakan penghargaan pemerintah diberikan kepada para seniman di berbagai bidang yang telah berkontribusi pada perkembangan budaya populer.

Total 5 Penghargaan Diberikan Pemerintah

Sumber foto: Soompi

Total ada enam seniman yang menerima Penghargaan Kebudayaan atau Order of Cultural Merit, enam senniman menerima Penghargaan Presiden, delapan seniman (termasuk kelompok) menerima penghargaan dari Perdana Menteri, dan sembilan seniman (termasuk kelompok) menerima Penghargaan dari Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata.

Tahun ini, pemenang penghargaan diumumkan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Acara tersebut dilangsungkan pada Rabu, 28 Oktober 2020. Lantas siapa saja pemenangnya? Berikut daftar pemenang lengkap Korean Popular Culture & Arts Awards 2020.

Topik Terkait