img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Park Bo Gum terpilih sebagai pembawa acara untuk konser yang diadakan Angkatan Laut Korea merayakan debat on board ke-19 pada Selasa, 27 Oktober. Tapi selesai acara, Park Bo Gum menuai kontroversi lantaran diduga mempromosikan drama dan film terbarunya.

Padahal ada undang-undang militer yang menyatakan bahwa tentara tidak boleh berpartisipasi dalam pekerjaan dan mencari keuntungan saat bertugas di militer. Seorang netizen bahkan memulai petisi online untuk menindaklanjuti pernyataan Park Bo Gum tersebut.

Terkait hal ini, pihak Angkatan Laut Republik Korea pun angkat bicara dan menyatakan pernyataan Park Bo Gum bukan bagian dari aktivitas mencari keuntungan. Bagaimana klarifikasi Angkatan Laut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Penampilan Park Bo Gum Jadi MC Acara Angkatan Laut Korea Tuai Pujian

Park Bo Gum Dianggap Promosi

YouTube/Republic of Korea Navy
Foto : YouTube/Republic of Korea Navy

Lama tidak terlihat setelah memutuskan menjalani wajib militer tanpa perpisahan, Park Bo Gum menuai pujian saat didapuk menjadi pembawa acara konser Angkatan Laut Korea. Bersama Seo Young Eun, Park Bo Gum memandu konser yang berlangsung di Seogwipo Art Center, Pulau Jeju pada 27 Oktober 2020.

Topik Terkait