img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb – Selama ini image BamBam Got7 terlihat selalu sempurna. Wajah tampan, senyum menawan, bayangkan jika tiba-tiba penyanyi yang kerap disebut Pangeran Thailand ini melakukan aksi konyol. Hal ini terjadi saat Boyband Got7 sedang melakukan tur dunia Keep Spinning menyambangi Amsterdam. 

Semua terlihat normal bahkan menyenangkan ketika sedang menampilkan lagu baru mereka, If You're Happy and You Know It. Tak banyak yang menyadari termasuk pemilik nama asli Kunpimook Bhuwakul ini sendiri, kalau dirinya mengalami wardrobe malfunction. Bukan kancing lepas atau celana sobek, BamBam justu mengalami kaus terbalik. 

Mark yang pertama menyadari kaus BamBam terbalik

Sumber:Koreaboo

Saat sedang menampilkan lagu Miracle, dan semua anggota Got7 terlihat keren dengan kaus Keep Spinning, BamBam justru bikin semua orang tertawa karena menggunakan kaus secara terbalik. Lucunya, BamBam tetap mengenakan kaus terbalik itu tanpa tahu apa yang terjadi. 

Mark yang menyadari hal tersebut bukannya memberitahu BamBam tapi justru memberitahu JB. Tapi sebagai kakak yang baik, akhirnya dia memberitahu BamBam tentang penampilan fashion dia yang unik ini. Ketika mengetahui hal itu dari Mark, sangat terlihat jelas penyanyi 22 tahun ini terkejut. 

Dasar memang kocak, bukannya segera membalik kausnya, BamBam justru membagikan pengalaman uniknya ini dengan Jackson, sebelum akhirnya mereka tertawa. Saking kencangnya tertawa karena kebodohannya sendiri, BamBam harus berusaha untuk menenangkan diri agar bisa menyelesaikan lagu. 

Topik Terkait