img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Son Ye Jin, Park Seo Joon, dan Rain termasuk dalam jajaran selebriti Korea yang memiliki kekayaan real estate terbesar. Maksudnya adalah, mereka sukses menaruh investasi dengan membeli gedung-gedung bernilai fantastis di Negeri Ginseng. 

Jadi, penghasilan para selebriti yang akan dibahas dalam artikel ini tidak hanya datang dari profesi mereka saja sebagai aktris atau aktor. Tapi ditambah pula dari hasil sewa gedung yang mereka miliki. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah penampakan properti mewah milik aktor dan aktris top Korea. Penasaran seperti apa? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: 7 Kisah Tragis Keluarga Artis Korea, Park Ji Sun Meninggal sama Ibu

Kwon Sang Woo

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Kwon Sang Woo. Bintang film The Accidental Detective ini memiliki properti berupa gedung-gedung mewah yang tersebar di seluruh penjuru Seoul, Korea Selatan. Tidak sendirian, investasi ini juga dilakukannya bersama sang istri, Son Tae Young.

Dilansir dari Soompi, Kwon Sang Woo diketahui memiliki total kekayaan hanya dari real estate saja sebesar 78,2 miliar won atau setara dengan Rp999 miliar nyaris mendekati Rp1 triliun. Daebak!

Topik Terkait