img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Hye Kyo, Kang So Ra, hingga Suzy sempat memiliki bentuk tubuh yang dianggap tidak ideal oleh publik. Seperti diketahui, standar kecantikan yang begitu tinggi di Korea Selatan membuat penampilan fisik menjadi segalanya.

Selain wajah rupawan, penampilan fisik mendekati sempurna menjadi faktor utama para selebriti begitu dikagumi oleh para penggemar. Maka tidak heran, apabila mereka dituntut mengikuti standar yang ada terutama untuk urusan bentuk tubuh.

Sama seperti kebanyakan orang, tubuh ideal sangat sulit untuk didapatkan karena membutuhkan perjuangan dan usaha ekstra. Mulai dari menjaga pola makan, diet khusus, rutinitas olahraga, dan aturan-aturan lainnya. Kali ini, tim IntipSeleb telah merangkum 7 aktris top Korea yang berhasil menurunkan berat badan. Siapa sajakah mereka? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Penampakan 7 Gedung Mewah Milik Artis Korea, Park Seo Joon-Son Ye Jin

Yoon Eun Hye

The Qoo
Foto : The Qoo

Pertama adalah Yoon Eun Hye. Bintang drama Coffee Prince ini awalnya memiliki berat 54 kilogram. Di Korea Selatan, angka tersebut disebut sudah melewati batas ideal penampilan seorang wanita.

Topik Terkait