img_title
Foto : CJ ENM

IntipSeleb – Boyband Pentagon masih disibukan dengan kegiatan promosi mini album terbarunya, WE:TH dengan single utama berjudul Daisy. Kali ini, ada kabar gembira untuk kalian Universe, fans Pentagon, sebab grup asal Cube Entertainment ini bakal menggelar konser online bertajuk WE L:VE.

Konser online ini merupakan kelanjutan dari masa promosi mini album teranyar Pentagon, WE: TH. Konser ini bakal digelar pada 29 November 2020 mendatang. Scroll terus yuk Universe untuk berita selengkapnya!

Baca Juga: Pentagon Kerja Keras Siapkan Fan Meeting Online Pertama

Pentagon Rilis Mini Album Ke-10 Oktober 2020

Instagram/@cube_ptg
Foto : Instagram/@cube_ptg

Pentagon menjadi salah satu grup yang meramaikan comeback di bulan Oktober. Grup yang beranggotakan sembilan orang laki-laki ini merilis mini album ke 10 bertajuk WE: TH. Dalam mini album ini terdapat lima buah lagu dengan lagu utama berjudul Daisy.

Comeback kali ini terasa spesial karena menjadi tanda kembalinya sang visual, Yan An. Sebelumnya, anggota asal China itu hiatus sejak Juli 2019. Kembali tampil bersama Pentagon setelah sekian lama membuat Yan An merasa sangat bersemangat, dalam showcase yang digelar Oktober lalu, pria 24 tahun itu berencana untuk menggunakan semua energi yang dimiliki selama promosi ini.

Berita Terkait
Topik Terkait