img_title
Foto : Dazed

IntipSeleb – Yeri Red Velvet baru-baru ini menjadi sasaran hujatan netizen Korea (K-Netz) karena salah satu postingan di akun Instagram pribadinya @yerimiese. Kebetulan, unggahan tersebut dibuatnya bertepatan dengan kabar duka dari komedian Park Ji Sun yang meninggal dunia bersama sang ibu pada 2 November 2020 lalu.

Hingga saat ini, industri hiburan Korea Selatan tengah berduka atas kematian mendadak Park Ji Sun. Karena sosoknya begitu diidolakan, banyak selebriti yang menghaturkan rasa bela sungkawa terhadap mendiang melalui unggahan di media sosial. Namun giliran Yeri Red Velvet, justru menuai cibiran. Apa yang sebenarnya terjadi? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Park Ji Sun Meninggal, Kim Go Eun Unggah Foto Kenangan Tengah Malam

Yeri Red Velvet Unggah Postingan Diduga Bahas Kematian Park Ji Sun

Pada 3 November 2020 lalu, Yeri Red Velvet mengunggah sebuah foto candid yang memperlihatkan dirinya tertawa lepas lewat Instagram Story. Kemudian, artis asuhan SM Entertainment tersebut menyematkan caption cukup panjang membahas tentang kematian tragis mendadak.

Aku baru saja melihat lagi galeri foto dan menemukan foto-foto saat aku mencoba untuk menyingkirkan depresi yang aku rasakan setelah mendengar tentang kabar kematian yang tragis secara tiba-tiba. Aku menyadari bahwa aku telah bertemu banyak orang, dan aku merasa berterima kasih kepada semua orang yang aku temui sejauh ini,” tulis Yeri Red Velvet dalam Instagram Story.

Topik Terkait