img_title
Foto : YouTube/blackpink

IntipSeleb – Blackpink kembali menjadi sorotan publik terutama oleh netizen dari China. Bukan karena prestasinya, tapi Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa mendapatkan kritik karena interaksi mereka bersama bayi panda.

Girlband asal YG Entertainment ini dianggap membahayakan bayi panda dan melanggar regulasi yang ada. Video interaksi Blackpink dengan bayi panda bernama Fubao terlihat dalam cuplikan episode terakhir reality show mereka 24/365 with Blackpink yang tayang di YouTube setiap Sabtu. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: Terungkap Pertengkaran Rose dan Lisa Blackpink yang Dihapus Netflix

Interaksi Blackpink dengan Fubao

YouTube/Blackpink
Foto : YouTube/Blackpink

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah di kanal YouTube Blackpink terlihat Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa mengunjungi taman bermain dan kebun binatang Everland di Korea. Mereka menghabiskan waktu bersama sekumpulan panda yang berada di sana.

Member Blackpink yang bertugas menjadi zoo keeper berkesempatan untuk ikut memeriksa kesehatan panda dan membuat makanan bagi induk panda yang baru melahirkan. Tidak hanya itu, mereka juga berinteraksi dengan bayi panda berusia tiga bulan bernama Fubao. Raut wajah bahagia dan tidak sabar untuk bertemu Fubao tergambar jelas.

Topik Terkait