img_title
Foto : Dispatch

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Suga BTS. Idola K-Pop 27 tahun itu menjalankan operasi guna memperbaiki labrum bahunya yang sobek pada Selasa, 3 November 2020 sehingga kemungkinan absen dalam promosi comeback album BE.

Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Suga telah merilis pernyataan lengkap, hari ini, Jumat, 6 November 2020. Agensi menjelaskan mengapa prosedur operasi harus dilakukan serta rencana Suga setelah operasi. V BTS juga memastikan penggemar bahwa kondisi sang hyung baik-baik saja. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga: BTS Break The Silence: The Movie Tayang di Indonesia, ARMY Flash Mob

Suga BTS Jalani Operasi

BTS World Official Instagram
Foto : BTS World Official Instagram

Dalam pernyataan resminya, Big Hit Entertainment menjelaskan bahwa tindak operasi dilakukan untuk mengatasi masalah yang selama ini dialami oleh Suga BTS. Prosedur operasi berakhir dengan sukses dan saat ini, lead rapper BTS itu tengah fokus pada pemulihan dirinya.

Suga menjalani operasi untuk memperbaiki labrum pundaknya yang robek pada 3 November. Operasi untuk mengatasi masalah kesehatan dan kebugaran Suga, berhasil diselesaikan. Dia saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri mengikuti nasihat dokternya. Suga menjalani periode pemulihan yang ketat dan tanpa hambatan,” jelas Big Hit Entertainment dilansir IntipSeleb dari Soompi, Jumat, 6 November 2020.

Topik Terkait