img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Blackpink dikecam netizen China karena dianggap telah membahayakan bayi panda lewat cuplikan reality show mereka 24/365 with Blackpink. Akhirnya YG Entertainment buka suara dan mengambil tindakan dengan tidak akan merilis tayangan video sepenuhnya episode tersebut.

Sebelumnya, dalam video tersebut memperlihatkan para member Blackpink mengunjungi taman bermain Everland di Korea Selatan. Mereka pun tampak asyik berinteraksi dengan bayi panda. Tak lama setelah tayang di YouTube, video itu mendapat banyak kritikan dan menganggap Blackpink menyentuh hewan terancam punah itu secara tidak legal. Berikut berita selengkapnya. 

Baca Juga : Blackpink Dianggap Bahayakan Bayi Panda, Pemerintah China Bertindak

YG Entertainment Klaim Blackpink Telah Memenuhi Aturan 

YG
Foto : YG

Heboh cuplikan reality show 24/365 with Blackpink berinteraksi dengan bayi panda, membuat girl group asal Korea Selatan ini menjadi sorotan. Pihak agensi mengklaim bahwa ketika girl group yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa itu saat bertemu dengan bayi panda di kebun binatang Everland, semua anggota mengenakan sarung tangan pelindung, pakaian sepanjang waktu dan mereka melakukan disinfeksi tangan dan sepatu. 

"Pengalaman penjaga kebun binatang BLACKPINK di Everland dengan panda terjadi di bawah langkah-langkah pengamanan yang ketat termasuk desinfeksi. Ketika anggota BLACKPINK bertemu dengan bayi panda, semua anggota mengenakan sarung tangan pelindung, topeng, dan pakaian sepanjang waktu, dan kami juga kembali menekankan bahwa di antara setiap adegan, mereka melakukan disinfeksi tangan dan sepatu," ujar pihak YG Entertainment lewat Twitter @ygofficialblink dilansir IntipSeleb dari All Kpop pada Sabtu,7 November 2020. 

Topik Terkait