img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – TREASURE resmi melakukan comeback ketiga di tahun ini lewat album The First Step: Chapter Three dengan lagu andalan MMM pada 6 November 2020 lalu. Berbeda dari sebelumnya, grup asuhan YG Entertainment ini menyuguhkan genre hip-hop sekaligus koreografi yang begitu intens.

Lantas tarian dalam lagu MMM milik TREASURE memiliki beberapa gerakan yang cukup bikin penggemar khawatir. Bahkan salah satu member yakni Jaehyuk, sempat tertangkap kamera tidak kuat saat melakukan koreografi tersebut. Bagaimana tanggapan YG Entertainment? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: 5 Fakta Comeback TREASURE Lagu MMM, G-Dragon Dikabarkan Beri Support

Koreografi Tarian Lagu MMM Milik TREASURE Kelewat Sulit

Twitter
Foto : Twitter

Semenjak video klip lagu MMM dirilis, para penggemar telah menyadari bahwa koreografinya cukup sulit jika dibandingkan dengan tarian-tarian TREASURE sebelumnya. Dalam lagu MMM, ada salah satu gerakan ketika tiga orang member harus naik ke atas punggung anggota lainnya.

Contohnya adalah Jaehyuk yang harus menjadi penopang bagi Yedam. Dalam video klip serta penampilan TREASURE di program musik Inkigayo, kita bisa melihat bahwa kaki Jaehyuk gemetaran saat Yedam menaiki punggungnya. Maka dari itu, para penggemar khawatir dengan kondisi sang idola karena memungkinkan dapat mengalami cedera. 

Topik Terkait